GGS INTERIOR BERKOLABORASI UNTUK MEWUJUDKAN RUANG KERJA BERBASIS INTERAKSI MANUSIA

News   |   26 April 2022

GGS INTERIOR BERKOLABORASI UNTUK MEWUJUDKAN RUANG KERJA BERBASIS INTERAKSI MANUSIA

 

Tangerang, 26 April 2022 - Berlokasi di VIVERE Experience and Collaboration Space, SOUTH78 di Gading Serpong, PT Gema Graha Sarana Tbk (GGS Interior) mengusung acara bertemakan “Bersinergi, Berkolaborasi dan Berbagi” dengan menghadirkan mitra firma konsultan desain untuk berbagi edukasi dan tren lingkungan kerja hybrid yang banyak diterapkan masa kini. GGS Interior bersama para mitra menyiapkan ruang kerja yang relevan dengan kondisi saat ini dan arahan masa depan para klien. 

Selama hampir 40 tahun, GGS terus berkolaborasi dengan desainer- desainer lokal maupun mancanegara untuk mewujudkan solusi ruang kerja melalui ide-ide baru dan inovatif untuk hari esok yang lebih baik ucap Chriestina Imayati, Wakil Presiden Direktur PT Gema Graha Sarana Tbk

Di masa pandemik ini, banyak penyesuaian dilakukan dengan fokus yang berbasis interaksi manusia, menerapkan nilai perusahaan diantaranya inovasi, teamwork dan get it done, melalui semangat ini GGS Interior tidak ragu melakukan investasi untuk kemajuan berjangka panjang dengan melakukan transformasi digital di segala lini, untuk akselerasi kerja cepat, dinamis, fleksibel dan tetap memperhatikan quality of life dari karyawan dan tentunya menjunjung tinggi kepuasan pelanggan dalam segala aspek bisnis, memastikan semua pekerjaan termonitor, terukur dan tepat waktu.

“Dalam menjalankan bisnis, GGS menempatkan manusia sebagai fokus kami, karena GGS ingin membawa perubahan baik dalam kehidupan klien. Sebagai perusahaan konstruksi interior, GGS mendukung bisnis klien untuk kembali tumbuh dengan lebih kuat melalui tata ruang kantor yang mendukung kolaborasi, kreativitas dan produktivitas. Sebagai bentuk integritas untuk memberikan kepuasan pelanggan, kami menempatkan hal tersebut sebagai prioritas kami. Saatnya kembali ke kantor.” Lanjut Chriestina Imayati menutup sesi acara.

GGS memiliki puluhan tahun pengalaman serta para profesional dan ahli yang mampu menyediakan produk dan layanan yang aman dan berkualitas tinggi, menyiapkan ruang kerja yang sesuai untuk setiap kebutuhan klien kami. GGS Interior percaya dengan kerja kolaboratif dan bekerja sama, maka secara bersamaan dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat, satu per satu, satu ruang dalam satu waktu

Loading